Safiamita
Alhamdulillah... dari 30 hari Ramadhan, sepengetahuan kita si adek batalnya hanya 2 hari, itupun hanya minta minum, setelah itu lanjut puasa lagi. Batalnya karena pas masuk sekolah, banyak main sama temennya jadi kehausan deh pulangnya. Bener2 gal nyangka bocah ini bisa kuat puasa seharian hampir sebulan penuh...
Alhamdulillah...
Kuasa Allah yang menguatkannya bisa puasa seharian penuh.
Semoga bisa terus menjadi anak sholih ya nak, aamiin...
Safiamita
Hari ini hari pertama si adek masuk sekolah, rasanya mungkin campur-campur, ada excitednya, ada deg deg an nya, dll lah. Si Adek seperti biasanya, tidak merepotkan, tidak banyak polah, hanya duduk tenang sambil memperhatikan sekelilingnya. Hari pertama karena pulangnya cuma sampe jam 10 jadi masih ditungguin sama bundanya sekalian ada pertemuan wali murid baru. Semoga segera dapat temen ya dek, biar bisa betah disekolah dari jam 7 pagi sampe jam 2 siang.
Safiamita
ini foto ketika si adek sedang tergila2 bikin semacam origami. Liat tutorial di youtube sama diajarin oleh kakak2nya, trus setelah bisa bikin kodok yang buanyaak dari kertas lipat beraneka warna.
Safiamita
Selamat hari lahir nak..
Semoga selalu sehat, selalu bahagia dan selalu sholih, aamiin...
Safiamita
Sarung baru gambar transformer bikin si Adek semangat buat belajar sholat. :)
Safiamita
Selamat hari lahir, nak....
Semoga panjang umur, selalu sehat dan selalu jadi anak sholih kebanggaan ayah dan bunda, aamiin....
Safiamita
Pentas Seni sekaligus pelepasan adek da ntemen2 nya di sekolahnya. Sempet pangling liat si adek pakai pakaian jawa dan blangkon, keliatan imut2 :)
Safiamita
Ternyata imajinasi si Adek berkembang dengan baik. Gak nyangka klo anak umur 4 th bisa nyusun lego sesuai dengan imajinasinya.
Safiamita
Ini saat pertama kalinya si adek ikut lomba. Kebetulan sekolahnya sedang ngadain open house, trus ada lomba-lomba gitu yang mengharuskan muridnya ikut semua lomba2nya. Siadek ini lagi ikut lomba mewarnai, alhamdulillah mau duduk manis, mau mewarnai dan gak rewel.
Safiamita
Ini pertama kalinya si Adek berani potpong rambut duduk sendiri tanpa di pangku sama emaknya.
Alhamdulillah....
Selama hampir 4 tahun ini si Adek gak pernah berani potong rambut di tukan potong rambut, klo dibawa kesana selalu nangis.
Alhamdulillah, udah tambah gede tambah berani.
Potong rambutnya pun di tempat yg sederhana aja, di depan pasar karena sebelahnya ada toko mainan. Jadi, klo abis potong rambut, dia bisa langsung minta kompensasi dibeliin mainan sama ayahnya. :)