Safiamita

By Wali

jika engkau bertanya
sepedih apa hidupku
cukup tatap mata ini
dan kau rasakan, dan kau rasakan

ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada

aku malu padamu tahu kekuranganku
tapi aku lebih malu
bila Tuhan tahu
ku tak terima hidupku

ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada.

Akhir2 ini lagi seneng lagu ini...

Menurutku liriknya punya makna yang dalam, bahwa jangan pernah berputus asa karena Tuhan pasti selalu ada untuk hamba-Nya.... Mungkin juga lagu ini akan jadi pengingat untuk diri sendiri bahwa harus selalu menerima kenyataan yang terkadang gak sesuai dengan harapan dan keinginan.. Tapi itu lah yang dinamakan hidup, selalu ada masalah yang harus dihadapi, ada banyak hal yang harus diperjuangkan dan tidak bisa diperoleh dengan mudah....



Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri