Safiamita
Hmh... tak usah diceritakanlah gimana teledornya aku...
# Malu....
Ini ketiga kalinya kehilangan dompet selama menghuni dunia ini untuk 31 tahun.
Pertama : hilang karena di copet di bis ketika masa SMA
Kedua   : hilang karena ditinggal dikantor ketika ada acara dikantor sebelah
Ketiga   : hilang dikeranjang belanja supermarket yg aku tinggal, sadar setelah 5 menit dan hilang..

Perasaan ketika kehilangan itu.. campur aduk deh...
Tapi mau gimana lagi.. udah kejadian ya...
Cuma repot ngurus surat dan kartu2 di dalam dompet itu yang bikin stress....
Karena aku teledor, biar hal-hal penting gak tercecer kemana-mana, semua ATM, kartu Askes, KTP dan STNK motor aku taruh di dompet smua... jadilah ketika kehilangan, menjadi kehilangan yang paket lengkap....
Hiksss.....
Tapi masa baru cobaan gini aja aku udah ngeluh ya...
Pilih mana?
Dicoba dengan sakit, kebakaran, hilang motor atau hilang dompet ?
Yaaa... ternyata setelah dibandingkan, hilang dompet masih termasuk musibah atau cobaan ya kecil...
Tadi aja pas ngurus SIM, Bapaknya itu cerita, ada Polwan yang ikut upacara Hari Pahlawan 10 November tadi, kelupaan nyabut kunci motor dari motornya. Alhasil, dia kehilangan paket lengkap juga, karena tas, dpmpet dan HP ditaruh didalam jok motor.. Dan motornya itu digondol pencuri beserta isi-isinya...
Baiklah.. aku pilih hilang dompet aja deh...
Proses mencari surat2 yang hilang itu ceritanya nanti ya...
Masih lelah rasanya...
Tapi ya masih mending hilang dompet daripada hilang Iman....
Tetangga dikampung dulu, klo ada yang kehilangan, uang atau benda lain sukanya pergi ke 'orang pintar' buat cari tau siapa yang mencuri atau mengharap barangnya bisa kembali...
Bukan kah dengan begitu kita kehilangan lebih besar lagi ya?
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri