Safiamita

Berawal dari sang suami yang berbaik hati membersihkan mesin dan menambah air radiator Corona tuaku...

Seperti biasa, hari minggu sore tugasnya mengantarkan suami ke bandara untuk berangkat ke Pontianak. Nah, sehabis mengantar, pas di lampu merah mau keluar bandara, kok mobilnya tiba2 mati trus gak bisa dinyalain seperti klo pas Aki nya tekor.. Tapi rasa2 nya gak mungkin aki nya tekor, wong baru aja diganti. Akhirnya sesuai dengan firasat, klo diterusin gak bakal sampe rumah.. begitu mobilnya bisa nyala, putar balik ke arah pamularsih cari bengkel. Di jalan itu mobil udah hidup mati, hidup mati aja... wis... bingungnya setengah mati... mobil ini belum pernah nyusahin klo dibawa jalan... makanya jadi bingung.
Eh, sesampenya di bengkel Plat H, udah keburu tutup... hadeh... akhirnya putar balik lagi ke Carfix yang masih buka. Alhamdulillah, sampe depan bengkel carfix, mobilnya baru mogok lagi.
Langsung aja minta di cek in kenapa bisa mogok dan sekalian ganti oli plus tune up. 
Setelah dibuka mesin nya... ternyata saudara-saudaraa..... tutup radiatornya gak ditutup rapat jadi airnya muncrat kemana2 dan alhasil, mesinnya jadi panas. Yakkk, baiklah, tersangka satu2 nya adalah suami tercinta yang sedang berada dalam pesawat.
Setelah bisa di konfirmasi, benarlah tersangkanya mengaku, katanya pas lagi ngisi air radiator, tiba2 Satria datang mengganggu, jadilah lupa dengan air radiator nya.

Tapi ya... Alhamdulillah...
Alhamdulillah... masih bisa sampe bengkel...
Alhamdulillah.. suami masih bisa sampai di Bandara dengan tepat waktu. coba klo mogok duluan, bisa gak jadi itu berangkat ke Pontianak
Alhamdulillah, mendadak aku jadi punya waktu untuk mengantar si corona tua buat tune up dan ganti oli.
Alhamdulillah, Allah masih sangat baik kepada kami....
Terima Kasih ya Allah...

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri