Safiamita

redulu waktu baru masuk kerja, karyawati yg dandan lebih dikit dari yg gak dandan, setelah 17 th, karyawati yg dandan lebih banyak dari yg gak dandan... trus sy mulai dikasih masukan dari sana sini buat dandan...
trus saya nya?
hehe... siapa sih perempuan yg gak mau jadi cantik?
saya juga gak keberatan buat jadi cantik
hanya aja selama ini masih terbentur dengan kata tabarruj
sejauh mana batas tabarruj itu masih membuat saya bingung.
apalagi kemarin setelah pulang dari tanah suci..melihat perempuan2 disana berusaha semaksimal mungkin menyembunyikan kecantikannya....
dan saya rasa yg mereka jalankan karena perintah agama bukan karena kebiasaan atau adat istiadat disana.

duluuu... ketika mulai musim jilbab pake renda, manik2, dll....
ketika saya mau beli, sy di kritik sama suami krn itu termasuk tabarruj, ingin dilihat cantik, menarik dgn pake jilbab itu...
tapi sekarang ketika saya nanya ttg ke kantor harus dandan atau gak, dia bilangnya sewajarnya aja... gimana wajarnya skrg.
lah klo skrg wajar nya karyawati pada dandan trus dandan itu jadi gak masalah?
bukan kategori tabarruj walau menggunakannya dgn keinginan ini terlihat cantik?
ya, begitulah...
dengan suami aja, diskusinya blm ketemu titik temu.
sy jg bukan gak pernah dandan... dalam even2 tertentu kyk kondangan, wisuda atau yg lain pernah jg dandan... krn tetep aja gak menafikan keinginan pingin sama kyk orang lain yg dandan dan keliatan segar, cantik.

mikirnya ya... sekali2... tp klo harus dandan tiap hari dan ternyata itu dosa... apa sy sanggup menanggungnya?
itu lah yg masih berkutat di kepala saya.

2 Responses
  1. NauZaH Says:

    Menurutku gpp dandan dan memakai pakaian yg baik.

    Tapi memang yg tidak berlebihan/sewajarnya aja


  2. NauZaH Says:

    Kalo berkenang berkunjung ke blog ku dosenluarbiasa.id


Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri