Safiamita
Ternyata menyetir mobil tidak semudah yang dibayangkan. Padahal udah ikut kursus stir mobil 10 jam,plus latihan pake mobil sendiri 2x dengan didampingi instruktur teteup belum mahir juga. Tapi karena inget pesan instruktur, " modal pertama supaya bisa adalah berani." Akhirnya hari ini meyakinkan diri untuk nekat bawa mobil suami sendirian.. Walhasil, pertama lancaaar.. walau kadang masih mati mesin berikutnya pas udah mau pulang terjadilah accident yang dikhawatirkan dan jadi kenyataan.
Pertama ditilang polisi karena melanggar lampu merah, hehe... tapi alhamdulillah masih bisa damai. sebenernya sih masih kuning, tapi trus keburu merah karena bawa mobilnya pelan.. Itu belum seberapa, pas udah deket ama rumah, nyerempet mobil yang lagi parkir.. hiks..hiks.. jadilah mobil suami tercinta yang mulus jadi lecet plus kaca sen yang kiri pecah. tapi masih untung juga karena yang ditabrak bukan mobil bagus, jadi yang punya ikhlas2 aja mobilnya ditabrak, cukup dengan kata " maaf ya paak..". akhirnya pulangnya minta dianterin seorang bapak baik hati yang ikut menyaksikan kejadian naas itu. " makasih ya paak.. Smoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang berlimpah.. amiin.
Setelah nyampe rumah,langsung pergi lagi, kali ini naik motor nyari bengkel buat benerin mobilnya. sekarang mobilnya dah nginep dibengkel. mudah2an jum'at sore ud selesai sebelum suami tercinta pulang dan mendapati mobilnya ga ada digarasi. doain yaa..
Sampe sekarang masih deg degan dengan kejadian tadi. tapi dulu jg pas belajar naik motor pake nabrak trotoar dulu baru bisa, hehe..mudah2an masih ada kesempatan belajar nyetir lagi dan ga pake nabrak..amiin.


Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri