Safiamita

Alhamdulillah, diakhir tahun ini mendapat respon positif dari WP. Bersyukur sekali rasanya...

Ada yang nulis di Suara Merdeka bahwa pendaftaran NPWP untuk para pensiunan itu tidak sulit dan yang dijadikan contoh kantor pajaknya adalah KPP Pratama Semarang Tengah Dua...

Akhir2 ini hampir seluruh KPP di Indonesia memang sedang disibukkan dengan pembuatan NPWP para pensiunan karena ada instruksi langsung dari Taspen pusat untuk para pensiunan yang penghasilannya diatas PTKP wajib mempunyai NPWP. Ada beberapa cerita dari temen2 di KPP lain yang juga dimasukkan ke koran tapi dengan respon negatif, padahal yakin deh, mereka juga sudah berusaha bekerja sebaiknya.

Itulah riskannya di Pelayanan, Front office nya KPP... Harus siap dengan 5 S (senyum, salam, sapa, sopan, santun) walau disituasi hati yang mungkin sedang tidak Ok.
Siap juga dicomplain WP, diomelin, dsb deh..

Pernah ada temen di KPP lain yang di seksi pelayanan juga, nulis statusnya di FB gini..

" digaji untuk di caci ", karena baru diomelin WP. :)


Tapi gak sedikit juga WP yang merasa terlayani dengan baik dan mengucapkan terima kasih. Itu menjadi penghargaan yang tak ternilai untuk kita :)


Apapun itu, teteup aja berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Wajib Pajak, sang Penyandang dana untuk negara..


Semangat ! :)

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri