Safiamita








Mumpung lagi long weekend, libur 4 hari ini dimanfaatkan jalan ke jogja nengok eyang skalian jalan-jalan. Kali ini sebelum nyampe jogja, menyempatkan main ke taman Kyai Langgeng Magelang. Tempatnya lumayan asyik, sejuk dan banyak wahana permainan untuk anak2. Tiket masuknya Rp. 5.000 per orang, klo wahana permainan yang ada di dalam, tiketnya rata2 Rp. 3.000 per orang untuk tiap2 permainan. Ada jet coaster, kereta air, komedi putar, dll. Dibagian bawah, ada juga miniatur pesawat terbang yang bisa dinaikin. Disebelahnya juga ada kolam renang.

Nah, tadi dengan pede nya diriku ngajak si kakak naik jet coaster ( pingin nyobain aja ). Si kakak sih ok2 aja,Tapi.. Ternyata nyali emaknya yang menciut.. Pas jet coasternya jalan, gak berani buka mata sedikitpun, takuut.. Serem banget.. nyesel deh, udah sok berani... Yah, cukup sekali aja buat pengalaman.. :)

Btw, kenapa ya, sekarang area pemakaman malah seringnya dijadiin taman ? Di Surabaya, ada taman Bungul yang mengitari area makam. Taman Kyai Langgeng di Magelang ini ternyata makamnya Kyai Langgeng...

Tapi kita gak sempet muterin seluruh taman karena udah keburu hujan. Trus pulang, lanjutin perjalanan ke jogja.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri