Safiamita








Hari Sabtu, tanggal 5 Desember 2009 kerinduan itu akhirnya sedikit terobati :)
Temen-temen yang dulu pernah merasakan kerja di KPP Metro (ups.. termasuk yang masih di Metro juga ding, A' fahri maksudnya, hehe..) sepakat buat ketemu di Pantai Karnaval Ancol. Janjiannya jam 9 pagi udah ada disana tapi karena berbagai macam kepentingan temen2 jadi gak bisa tepat waktu, ada yang datang belakangan. Yang datang, aku absen satu-satu yaaa....

Ada Ebby dan Fira (ebby junior), Inal beserta Istri dan Farrel (aku salah tulis gak ya?) ,Irul, istri dan Biyan (bener kan ya?) trus ada mas Wahyudin yang dateng single fighter. Abis tu, ada kita, Aku dan suami, a' Fahri dan Anti beserta kakak radit dan mas Asto (Istri, Rara dan Caca nyusul datengnya), setelah itu, ada Mas Anto dan Istri beserta Abi, Bang Ramses dan Mbak Nita (Akhirnya aku bisa kenalan langsung ama mb nita setelah hampir 9 tahun cuma denger nama, cerita dan fotonya doang...)
trus... Ada juga Mas Agus ama Mas Hari, Mas Widi dan Istri. Abis tu, Pasukan Mas Bowo yang datang berikut 3 juniornya, sayang mbak lila (istrinya gak ikut). Trus menyusul Hardison dan Istri, mbak Ita (mas tenang) dan anak2, Bang Anton yang masih pake seragam Pajak( hehe.. teteupp..)tapi akhirnya ganti baju juga kook.. kan abis sosialisasi (perjuangannya buat dateng sampe harus bolos acara kantor). Trus ada bang Ale, ada toto yang jalan dari gerbang ancol sampe pantai karnaval. pake nyasar lagii.. perjuanganmu, to... malah gak ada fotonya..

Setelah hampir 6-7 tahun gak ketemu....
Seneng banget rasanya..
bersyukur sekali atas perjumpaan ini...
Perjumpaan dengan temen2 yang pernah bersama menjalani hidup di Metro dulu...
Memberikan energi baru, setelah tiap hari berkutat dengan rutinitas kantor, bisa tertawa lepas, mengingat kenangan, kelucuan masa lalu, kebersamaan, kekompakan yang mungkin susah didapat lagi dikantor kita sekarang..
klo dari segi fisik, Gak banyak yang berubah...
Paling bertambah berat (gemuk) sedikit aja, kecuali bang Ramses yaa...
Garis2 pertambahan umur juga belum pada terlihat, kurang lebih masih sama seperti 7 tahun yang lalu..
Satu lagi bedanya, dulu masih pada single, sekarang udah pada bawa istri/suami dan junior2nya...

Pertemuan kemarin itu ternyata untuk merencanakan reuni yang lebih besar. Hasil rapat kemarin, rencananya mau diadain di Lampung (di Lembah Hijau klo gak salah) sama mau touring ke KPP Metro lagi, mengenang masa lalu, ciee...
untuk EO nya terpilih lah Bang Ale yang masih di Lampung dan A' Fahri yang masih di Metro. Untuk rencana tekhnis dan biayanya masih dihitung ama bang ale, tapi sepakat waktunya di awal bulan April 2010.
Smoga smuanya bisa berjalan lancar, amiin..

Pertemuan di Ancol berakhir sekitar jam 2 siang.
Alhamdulillah, semoga ikatan silaturahmi ini selalu terjalin untuk seterusnya menembus batas ruang dan waktu.. Amiin..

Thanks to Inal buat foto2nya yang keren abiis.. :)
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri