Safiamita








Taman pintar adalah tempat yang wajib dikunjungi klo lagi jalan-jalan ke jojga. Anak-anak seneng banget main disana. Biasanya pada suka mandi di air mancurnya, tapi kali ini cuma jalan2 aja.

Kali ini kita masuk ke gedung oval dan gedung kotak. tiket masuknya, untuk anak2 Rp. 5000/anak dan Rp. 10.000/orang untuk dewasa. Pas masuk, kita disambut akuarium dan patung dinosaurus yang gede...

Di gedung oval, banyak simulasi2 sains yang menarik untuk anak, misalnya bola listrik, simulasi bencana (gempa) yang bisa dicobain anak-anak. ada juga cerita tentang sejarah telepon, dll deh. Klo di gedung kotak, ada macam-macam zona, antara lain zona kimia, zona fisika, dll. ada juga arena alat musik tradisional, seperti gamelan yang bisa dicobain langsung oleh anak-anak untuk dimainkan.

Terakhir kita nonton film 4d tentang ikan, dilantai 3 gedung kotak. bagus sih... tapi sayangnya si kakak ama si adek, gak berani. malah takut... kata si kakak, " gak enak, ikannya mau nabrak kakak..." hehe.. ya iyalah.... namanya jg film 4d.. Klo si Adek bilangnya, "ikannya gede, adek takuuut.."

Sayangnya di dalam gedung, gak dibolehin mengambil gambar jadi gak ada foto-fotonya deh..

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri