Safiamita



Pemandangan yang bisa dinikmati selama perjalanan dari surabaya ke semarang. Ada sawah (tapi masih pada kering krn baru panen kayaknya.. belum ditanami lagi), kebun jagung. Ada juga sungai apa kolam ya? yang separuh areanya dipenuhi sama eceng gondok. Ada juga empang di pingir rel. Nice to see the water..even, just an empang, hehe...

Selama perjalanan juga gak begitu bosen karena bisa ngobrol ama temen sebelah, seorang bapak. Beliau kerja di BUMN semarang, tapi rumahnya di Surabaya. Anaknya ada 3. Yang pertama baru selesai kuliah kedokteran di Surabaya, yang nomor dua, tekhnik industri di Jakarta, udah lulus juga. Yang ke 3 masih kuliah di Binus Jakarta. Trus dia cerita, anaknya yang sudah bergelar dokter sekarang juga sedang mencari tempat kerja yang sesuai dan itu gak semudah yang dibayangkan malah katanya anaknya yang nomor dua, lebih gampang mencari kerja dengan gaji yang lumayan. Padahal, klo denger dokter, udah terbayang kuliah yang susah dan lama tapi pasti jadi orang berhasil lah.. namun ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Tapi dia bilang, itu sudah pilihan hidup anaknya yang ingin memberikan pelayanan kepada sesama, materi bukan segala-galanya. Salut deh !

Lumayan banyak yang diobrolin tapi fokusnya banyak tentang anak2 nya.
Bener kata suami tercinta, setelah menjadi orang tua, kebanggaan terbesar dalam hidup adalah ketika melihat anak2nya berhasil..
Selamat ya, Pak !
Smoga kami juga bisa membimbing anak2 kami berhasil dalam hidupnya di dunia dan akhirat nanti, amiin...
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri