Safiamita

Jadi kangen banget sama KPP Metro dan kotanya. Menyimpan banyak kenangan indah....
Ketemu banyak teman2 yang baik, ibu kost yang baik, sampai ketemu suami yang baik di Metro juga( kan ketemu jodohnya di metro, hehe.. )
Ketika awal hidup di Metro, sehari rasanya setahun... Kan, waktu itu baru pertama kali merantau, biasa hidup dikota besar (Palembang kan kota besar ya?) trus dipaksa harus hidup dikota kecil yang klo ud maghrib, sepii banget... yang kedengeran hanya suara jangkrik, "krik..krik.." Tapi setelah beberapa lama menyesuaikan diri, yaa.. belajar untuk menikmati hidup disana.
Alhamdulillah ketemu banyak orang2 baik disana. Temen2 kantor juga kompak banget, rasa kebersamaan dan kekeluargaan di kantor juga erat. Jadi bikin betah hidup disana untuk 5 tahun lamanya.
Jadi kangen ama temen-temen (mbak elvi, ita, ebby, mbak lilis, mbak wahyu, bang ramses (yang betah dengerin aku cerita. dibetah2in ya? hehe.. ), A' Fahri, mas bowo, mas anto, bang anton, mbak was, mbak yanti (yang seru abis), chandra, ajan, andi, Pak Eko, Bu Unggul, dll yang gak akan bisa dilupakan..) Terima kasih untuk smua kebaikan yang telah diberikan padaku...
Kangen juga ama mamak, bapak, mbak evie...
Beneran kangen, hiks....
Kangen sama hamparan sawah yang mengelilingi kantor,
Kangen sama makanannya juga, sama tongseng, sate, bakso, ayam bakar sampe ke martabaknya. Klo siang, (apalagi klo ada yang ultah) bisa nyari makan siang rame2 ke tempat makan yang jauuuuh, memakan waktu satu jam buat nyampe tempatnya dari kantor, pulangnya udah laper lagi, hehe..
Trus, klo malem biasanya rame2 pada makan di Tampar(taman parkir) makanannya enak2. hemh.. Kapan ya bisa jalan-jalan ke Metro lagi??
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri