Safiamita



Foto anak-anak pas baru lahir...
SubhanAllah, ternyata aku sudah mengantarkan tiga makhluk cantik lahir ke dunia ini :)
Masih selalu mengingat saat saat mereka akan lahir ke dunia. Rasanya campur2, menunggu saat kelahiran pasti cemas, mulai dari mengatasi rasa sakit sampai khawatir bisa gak mereka lahir dengan selamat ke dunia.

Jadi, ingat pas melahirkan anak pertama, ditungguin suami dan bunda tercinta. Ketika, merasakan sakit yang amat sangat, jadi mengerti kenapa kita harus banyak banyak mengucap, "Laailahaillla Anta, Subhanaka inni kuntu minadzolimin " artinya kurang lebih : Tiada Tuhan selain Engkau (Allah) sesungguhnya kami termasuk orang yang dzolim. Trus ketika liat Ibunda tercinta jadi teringat sikap, perbuatan dan kata2ku yang mungkin sering menyakiti beliau, padahal perjuangannya melahirkanku ke dunia harus melewati rasa sakit dan bertaruh nyawa.. Jadinya cuma bisa bilang maaf ketika itu juga. hemh.. jadi tangis-tangisan deh..
Dan satu yang pasti terlintas di dalam benakku, bahwa mungkin saja maut menjemput ketika aku harus menghantarkan buah hatiku melihat dunia, tapi ikhlas sepenuhnya kalau itu memang harus terjadi.
Dan setelah bidadarinya lahir, rasa yang ada hanya bahagia, selalu seperti mendapat keajaiban, tadinya mereka tidak ada lalu menjadi ada. Tadinya masih menjadi bagian dari diriku lalu mereka terpisah dan hidup sendiri..
Selamat datang ke dunia, anak-anakku tersayang...
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri