Safiamita
Pintu Gerbang Mekar Sari

Panggung Acara didepan pintu masuk

Arena Pongo Show sayang kemarin sedang gak show karena ada masalah teknis.

Arena Outbond nya
Tempat yang jual buah-buah segar ditengah2 tamannya

Danaunya luas dan bagus. Ada wahana permainan airnya juga seperti bebek2an dan sepeda air.
Water Park nya.. Untuk sampe kesana, kita harus jalan kaki menyeberangi danau lewat jembatan gantung.

Tepat ditanggal merah kemarin, 15 Februari 2011 kita menyempatkan diri untuk berkunjung ke Taman Wisata Mekar Sari. Kita berangkat pagi2 dari arah Jakarta, nyampe sana sekitar jam setengah sembilan pagi. Dari tol jagorawi, kita keluar pintu tol yang ke arah cihideung, dari situ masih lumayan jauh dan jalannya ada yang rusak. Tapi disana sudah lumayan rame pengunjungnya. Ada yang pake mobil pribadi, ada juga yang datang rombongan pake bis. Tamannya luas sekali, buat keliling kita perlu naik kereta wisata yang udah disediakan. Tiket masuk per orang nya Rp. 15.000 untuk dewasa. Klo mau keliling pake kereta, kita harus beli tiket lagi seharga Rp. 10.000. Di dalam taman, selain ada kebun buah mulai dari kebun mangga, manggis, melon, jambu sampe ke pohon asam ada juga danau, area outbond , pongo show dan water park. Karena kemarin cuma pergi berdua sama Suami, jadi kita cuma jalan2, gak nyobain wahana2 yang ada.

Klo kita mau berhenti di tepi danau nya juga boleh, nanti setelah puas jalan2 dan mau pulang, kita bisa naik kereta yang berbeda tanpa harus beli tiket lagi.
Lumayan asyik lah, apalagi klo buat anak2. Bisa main dan lari sepuasnya disini.
Untuk kali ini kita gak ikut kegiatan petik buah karena itu ada di paket yang berbeda. Mungkin klo bawa anak2, kita akan ambil paket itu biar mereka tau gimana bentuk tanaman melon, belimbing atau jambu biji merah. Klo kita sih, secara emang dari kampung, klo cuma pohon belimbing atau jambu biji, udah biasa panjat pohon2 itu ketika masih kecil dulu. :)

Ok, petualangan di Mekar Sari berakhir, mari kita lanjut ke tempat wisata yang lain. ^_^


Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri