Safiamita
Indah nya pelangi tak harus dimiliki, hanya cukup di nikmati.
Bintang yang tinggi di langit pun hanya cukup di pandang, bukan untuk digenggam.
Ada banyak hal yang ada didunia ini terkadang hanya cukup untuk disukai tanpa harus di miliki

Jadi terinspirasi buat nulis ini karena baru aja baca comment atas status seorang rekan di fb. Kata2 nya bagus, menurutku. Kurang lebih Dia nulis gini : " Tidak ada yg lebih pedih daripada cinta yg tidak memiliki..maka ikhtiar dan tegaslah untuk kelak memiliki.." (smoga boleh kukutip ya).

Setuju sekali dengan kata-kata itu. Karena cinta tanpa memiliki biasanya hanya membawa luka. Apalagi ketika harus menyaksikan orang yang dicintai bersama orang lain. Pasti sangat menyakitkan dan bisa menghancurkan. Terkadang hanya cukup berpuas diri hanya sekedar menjadi teman, yang penting masih bisa dekat, masih bisa mendengar kabarnya saja rasanya sudah cukup.

Hmh.. Klo menurutku, bila memang masih bisa diperjuangkan, berjuanglah !!! Agar nanti di lain hari tidak ada penyesalan dan berandai-andai lagi. Tunjukkan apa yang ada di hati, jangan hanya di pendam sendiri. Bagaimana orang lain bisa tau apa yang dirasakan bila tidak dinyatakan? apakah berharap mereka bisa jadi paranormal dan bisa membaca pikiran?
Berusahalah sekuatnya.. Lalu setelah itu, terima lah apapun hasilnya itu. Tegaslah pada diri sendiri dan lepaskanlah. Klo memang pada akhirnya tidak bisa dimiliki, maka putuskanlah dan beralihlah pada yang lain, yang mungkin saja lebih baik dari yang sebelumnya. Tetap bersangka baiklah pada Rencana Tuhan akan hidup kita. Hidup tak kan berhenti sampai disitu. Tuhan lah Yang Maha Tahu, mana yang terbaik untuk kita. Yakinlah akan itu.....
Apa yang kita pikir baik menurut kita terkadang mungkin bukan lah yang terbaik untuk kita menurut-Nya.

Ya... hanya sekedar sedikit nasihat untuk yang sedang berjuang untuk mendapatkan cinta sejatinya, sekedar berbagi sedikit pengalaman karena kita sudah hidup terlebih dahulu dan sudah duluan melaluinya.
Semangat, Terus berjuang !

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri