Safiamita
Alhamdulillah, senin kemarin sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Jam setengah tujuh sudah siap diatas motor buat ngantar si Kakak sekolah trus langsung berangkat ke kantor. Reaksi temen2 kantor juga lumayan menyenangkan menyambut kedatangan kita setelah 3 minggu off dari kantor.

Alhamdulillah, ternyata masih ada yang perhatian sama kita. Rata-rata sih pada nanyain, kok lama banget diklatnya sampe 3 minggu? Yaa... mau gimana lagi.. emang begitu adanya. Ada juga yang becandain, saking lamanya kita diklat, "kok masih balik kesini, Mbak?" Hehe.. emang kita mau kemana ya'? Tapi ada satu hal yang kompak mereka suarakan, yaitu saya bertambah gemuk. Masa siihh? Kayaknya biasa2 aja... Pertanyaan mereka selanjutnya adalah, "Hamil lagi ya, mbak?" Hehe.. kenapa larinya kesitu semua ya? Maaf ya, saudara2... Kita ke Jakarta dalam rangka diklat, bukan dalam rangka program punya bayi lagi. ^_^

Tapi terima kasih lah atas doanya :) Smoga jadi kenyataan. Lho.. lho.. kok jadi ngarep juga? Hehe... Mungkin belum lah.. Saat ini masih menikmati kebersamaan dengan 3 kurcaci cilik nya dulu.

Ada satu hal yang disadari setelah masuk kerja ini. Ternyata kerjaanku itu banyak ya? hehe... kok baru nyadar sekarang ya? Hadeeeh... Telat mode on deh kayaknya. Mungkin karena itu juga, klo udah sore kepalanya sering berasa rada berat trus klo udah nyampe rumah, istirahat, rebahan tuh rasanya nyaman sekali.

Dibilangin sama temen juga, "Wajahnya abis diklat masih seger, mbak karena gak mikirin kerjaan. Coba kita liat dua minggu lagi, Mbak. Teteup seger atau jadi kusut?" Hehe... Emang baju, pake kusut ya? Gampang, klo kusut nanti kita setrika lagi deh ya. :)

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri