Safiamita

Dimataku dia begitu berbeda, aku tak pernah bisa mengatur emosi seperti dia, aku tak pernah selalu bisa berpikir positif seperti dia, aku tak pernah bisa selalu diandalkan, aku tak pernah bisa menjadi dia, tapi aku belajar banyak darinya.. aku tak pernah bisa bersikap dewasa, tapi dia bisa. Walau dia juga tak pernah bisa sempurna, dengan segala kekurangannya, dengan cerewetnya, dengan cemburunya, tapi dengan cintanya dia mampu melengkapi semuanya dan membuat bahagia. tak pernah salah memilih, he's the best choice that i've ever had ! Thanks God, You gave him to me 8 years ago...

Tanpa terasa ya, Yang...

Pernikahan kita sudah menginjak tahun ke-8 tepat di hari ini.

Satu windu sudah kita berada dalam satu bahtera

Terima kasih sudah menjadi nakhoda yang baik,

Terima kasih untuk semua cinta,

Terima kasih untuk semua bahagia,

Terima kasih juga untuk nasihat dan bimbingannya

(Termasuk segala ke cerewetannya) :)

yang smoga bisa menjadikan aku istri yang lebih baik lagi

Maaf ya Yang.. klo masih banyak kekurangan,

masih belum bisa sempurna sebagai istri, sebagai ibu untuk anak2 kita...

Smoga ke depannya selalu bisa lebih baik lagi...

Dan smoga smua ini bisa abadi,

menyatukan kita sampai di hidup yang abadi nanti,

Amiiin...

Luv U full, yang....

Happy Anniversary..... ^_^

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri