Safiamita
MasyaAllah... cuma masalah anak2 kecil yang saling ejek, yang saling kejar2 an...
Orang tuanya jadi ikut2an...
Apa harus ikut arus juga? meladeni orang2 yang mengeluhkan anak2 ku?
Padahal setelah mereka(anak2) berantem, 2 menit kemudian mereka udah berteman lagi seperti gak terjadi apa2...
Tinggal orang tuanya yang saling dendam...

Hmh... klo mau mengikuti aliran darah ini... Rasanya pingin juga melabrak balik...
Mereka orang tua, aku juga orang tua.
Bertaruh nyawa aku menghadirkan anak-anakku ke dunia ini,
Susah payah aku membesarkan mereka, mendidik mereka, hanya untuk dimarahi oleh orang lain apalagi saat aku gak ada dirumah.
Anak2 itu gak salah, yang salah aku..
klo mau marah, ya marah aja ke aku.
Anggap aja aku adalah Ibu yang gak bisa didik anak2nya...
Jangan mereka...
jangan dikira hati ini gak sakit...

Ya Allah, beri aku kesabaran, smoga smuanya berakhir baik. smoga aku tidak mengikuti emosi semata, smoga aku masih bisa berpikir rasional...
Ampunilah aku yang belum mampu sepenuhnya menjaga dan mendidik amanah-Mu...
Lindungilah selalu anak2ku Ya Allah...
Jadikanlah mereka selalu dalam perlindungan dan pertolongan-Mu, dan jadikanlah mereka anak2 sholihat yang menjadi penyejuk hati kami di dunia dan di akhirat-Mu nanti, amiin....
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri