Safiamita
MasyaAllah.. baru kali ini ambil rapor pake deg deg an segala.....

Penyebab pertama adalah karena ini adalah mid pertama Mbak Nabila di SD. Bunda deg deg an sama nilainya... kira-kira Mbak Bila bisa ngikutin pelajaran di sekolah gak ya? selain umurnya juga masih kurang dari 6 tahun (november ini baru berusia 6 tahun), si Adek orangnya juga agak introvert, Dia gak banyak cerita tentang dia di sekolah, jadi kita gak bisa tau banyak gimana dia di sekolah. 
Penyebab ke dua, si Kakak yang baru naik kelas 3 sepertinya agak keteteran sama pelajarannya, selain karena pelajarannya emang lebih susah, si kakak juga gak mau merubah kebiasaan belajarnya, masih sama seperti kelas 1 dan 2 dulu. Alhasil, nilai nya hanya bahasa Arab yang dapet 100, nilai yang lain pada turun smua...

Dan.... hari ini lah hasilnya....
Alhamdulillah, ternyata Nabila bisa masuk 10 besar.... dapet ranking 6 di kelasnya trus kata guru nya juga termasuk anak yang pintar dan teliti, bisa mengikuti pelajaran di kelas dengan baik, intinya smuanya baik-baik saja. Alhamdulillah... mau nangis rasanya dengernya... hiks... makasih ya, Bil... Bunda Bangga sama Mbak Bila.

Si kakak juga ternyata masih dapet rangking 4, kata gurunya si Kakak juga udah mulai teliti gak grasa grusu lagi klo ngerjain tugas atau ujian di sekolah. hadeeeh... lega banget rasanya... ternyata total nilai nya masih diatas rata-rata kelasnya. Makasih ya Kaaak.... Belajar yang lebih rajin ya, jangan males baca, jangan males ngerjain PR... Bunda sayang Kakak.

Terima Kasih Ya Allah, telah menitipkan amanah-amanah-Mu yang selalu mampu menjadi penyejuk hati kami, selalu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan kami. Smoga Engkau selalu menjaga mereka dan kami smua agar senantiasa berada di jalan-Mu yang lurus, amiiin....

0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri