Safiamita



Setelah kurang lebih 5 bulan ikut les mewarnai di klub Merby Semarang, Kakak Mita dan Mbak Nabila ikut ujian untuk naik tingkat. Alhamdulillah, hasil nya cukup baik. Kakak Mita dapat hasil sangat memuaskan dan Mbak Bila dapat hasil memuaskan. Yang penting keduanya bisa naik ke tingkat berikutnya.
Selamat ya, sayang...
Smoga hobi mewarnai dan menggambarnya bisa terus dikembangkan.

Untuk anak-anak yang suka mewarnai, gak ada salahnya di coba untuk dimasukkan ke lembaga kursus, agar apa yang mereka sukai itu bisa dikembangkan. Les mewarnai di Klub Merby juga sangat terjangkau. Biaya les mewarnai di Klub Merby Rp. 70.000,- perbulan. Kalau daftar untuk les di hari senin-sabtu, ada biaya pendaftaran Rp. 150.000,- tapi kalau memilih les di hari minggu seperti anak-anakku, dapet diskon, bebas biaya pendaftaran. Ketika mendaftar perdana, juga ada biaya Rp. 235.000 untuk paket perlengkapan mewarnai, isinya adalah  peralatan menggambar dan mewarnai faber castle, 1 seragam T-Shirt Merby, 1 topi Merby, 1 document keeper dan 1 buku paket mewarnai. Jadi total perdaftaran perdana les mewarnai untuk hari biasa adalah Rp.385.000,- dan untuk hari minggu Rp. 235.000,- karena dapat diskon bebas biaya pendaftaran. 
Selain les mewarnai, di klub Merby juga banyak les yang lain, antara lain les Tari daerah, balet, les Drum, keyboard, dll. Untuk lengkapnya, bisa langsung datang ke Klub Merby di Jl. Mataram no. 653 Semarang, telp. (024) 8318842, 8310327. Bisa langsung trial juga kok... Trial nya juga gratis. Sebelum memutuskan untuk kursus, biasanya ditawari untuk trial/mencoba dulu, sekaligus bisa mengetahui kemampuan anak-anak kita.
Kadang, hanya karena kurang informasi jadi kita gak tau dimana harus menyalurkan bakat atau kesukaan anak-anak. Smoga info ini bermanfaat yaa.. Segera aja berkunjung ke Klub Merby Semarang, Mbak2 dan Mas2 disana juga ramah-ramah lhoo... :)
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri