Safiamita
Tulisan Kakak Mita

Hari ini aku mengambil rapor tetapi ayahku tidak pulang dari Pontianak, jadi yang mengambil raporku adalah bundaku. aku pergi kesekolah naik mobil. aku kesekolah bersama bunda, tante, aku, Nabila dan Alya. Adikku alya sudah mengambil rapor nya di hari Jumat. Adikku alya mendapat ranking 1 sedangkan aku baru mengambil rapor hari ini (15 desember 2012). Sesampainya aku di sekolah, aku mengambil LKS untuk semester dua terlebih dahulu. Aku mengambil LKS dengan Ustadzah Nurul. Setelah aku mengambil LKS, aku dan bunda mengambil rapor di ruang kelas 1B. Kata Pak Gunawan, wali kelasku, aku ranking 3, aku senang sekali. Setelah mengambil raporku, Bundaku mengambil rapor adikku di kelas 1A. Kata Bu Santi, wali kelas Nabila, adikku nabila juga ranking 3. Setelah mengambil rapor kami ingin ke ADA swalayan, di tengah jalan ternyata macet. Lalu bunda lewat jalur lain, ternyata juga macet. sesampai aku di ADA adikku Alya membeli meja belajar sebagai hadiah rangking 1 nya.
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri