Safiamita


Beberapa waktu yang lalu, saya mengantar si kakak yang mau ujian kenaikan tingkat taekwondo. Karena itu se semarang, jadi dipusatkan di gor undip atas. Secara blm pernah tau itu letak gor dimana, akhirnya berangkatlah lebih pagi. Jam 6 kurang udah meluncur dari rumah. Sampai disana, ketemu tempatnya, itu mobil gak ada masalah, tapi tiba-tiba ketika akan parkir, mesinnya mati trus gak mau distarter lagi...
Padahal kita cuma berdua, untungnya ada tukang parkirnya disitu jadi minta tolong mobilnya didorong ke pinggir biar gak menghalangi jalan.
Bingunglah, ini mobil mau diapain, secara masih pagi juga, blm ada bengkel yang buka dan itu gor undip letaknya jauh dari mana2.

Pas kita buka kap mobil, disitu ada telp nasmoco, nomornya simpati, sedangkan kita nomornya xl.
Masalahnya ini pulsa tinggal berapa ribu, blm sempet ngomong apa2 klo nelp ke nomor itu, pulsanya sudah habis.
Yaa... Mari kita mikir buat nyelesain masalahnya.

Akhirnya telp adek dirumah, minta tolong buat pergi ke bengkel carfix deket rumah, nanti klo sudah jam setengah 8, karena bengkelnya buka jam segitu sekalian minta dia buat jemput kita di gor undipnya.

What can i do without u, sist?

Sekitar jam 8 an, si adek telp pas udah nyampe di bengkelnya, ngobrol sama teknisinya dulu ttg kronologis mogoknya, trus janjinya nanti jam 9 an mau berangkat ke lokasi kita mogok.
Ya, tinggal nunggu aja berarti.

Abis kakak selesai ujian, kita duduk aja dipinggir jalan sambil nunggu si adek sampe buat jemput kita sama nunggu orang bengkelnya datang.

Jam 9 orang bengkelnya datang, ternyata masalahnya di aki mobilnya. Tapi dia juga bilang, olinya keliatañnya juga bocor.
Ah, terserah ajalah...
Silahkan bawa mobilnya ke bengkel buat dibenerin semua yang rusak, saya mah yang penting mobilnya gak mogok lagi.

Akhirnya itu mobil nginap 3 hari di bengkel dengan biaya hampir 4 juta.
Ya, biarlah, saya ikhlas yang penting gak nyusahin lagi. Walaupun sebenernya itu mobil memang jarang nyusahin, kok.

0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri