Safiamita

Kadang kita terlalu fokus dengan masalah yang kita hadapi...
Seakan2 masalah yang sedang dihadapi itu adalah masalah yang besar sekali.
Kayak saya sekarang ini, sedang gak bisa tidur mikirin tesis yang gak kelar2. Baru dipikirin aja rasanya udah deg deg an...
Tapi kalau melihatnya dari frame yang lebih besar, ternyata bukan cuma saya yang punya masalah, setiap orang ternyata punya masalah.. Walaupun mungkin masalahnya gak sama..
Ada orang yang sedang berjuang melawan penyakitnya, adalagi yang sedang berjuang mencari pekerjaan atau ada juga yang sedang berjuang mencari jodoh, dll.
Kalau sudah melihat masalah orang lain, sepertinya masalah saya bukan apa2..
Saat ini mungkin bisa dibilang hanya masalah waktu, cepat atau lambat insyaAllah akan lulus juga.

Tapi ya karena itu masalah yang dihadapi sekarang jadinya fokus kesitu2 aja...
Masalahnya saya sedang menghitung hari...
Paling lambat akhir bulan ini harus daftar untuk ujian sidang tesis, kalau tidak, saya harus nambah perpanjangan satu semester lagi....
Saya sebenarnya mau banget memperpanjang masa tugas belajar, tapi ngurusnya ribet...
Makanya ini mau berjuang dulu kalau masih bisa daftar sampai dengan akhir bulan ini, sangat berharap masih bisa, aamiin....
Mudahkanlah jalanku ya Allah...
Aamiin...

0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri