Safiamita

jadi nominasi pegawai teladan itu ibarat dapat nominasi tidak dinyana, gak terpilih alhamdulillah. kenapa alhamdulillah? karena saya merasa belum bisa jadi teladan teman2 yang lain. masih banyak teman2 yang lebih berkompeten dari saya yang bisa menjadi teladan. kata2 teladan itu terlalu berat buat saya emban. oleh karena itu, saya merasa bahagia ketika ada yg lebih baik dari saya yang terpilih mewakili jateng 1.

selain itu, kalau terpilih mewakili kanwil jateng 1, ada uji kompetensi ttg keepgawaian, keuangan, perpajakan, dll, setelah mengalami di PKP kmrn sy lebih sadar kemampuan saya... banyak soao2 yang tidak bisa saya jawab. tapi dari pengalaman itu membuat hati saya jadi tergerak untuk belajar, buka undang2 lagi, masuk e learning lagi. itulah hikmahnya buat saya, jadi lebih tau kemampuan diri sendiri.

0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri