Safiamita
Ternyata tak mudah menjadi seorang pemimpin...
Apalagi menjadi pemimpin yang dihormati, yang kehadirannya dirindukan oleh yang dipimpinnya.


Banyak yang mendambakan pimpinan yang peduli pada bawahan. Mulai dari care pada kerjaan sampai ke sosialisasi yang simpel, misalkan menjawab sapaan bawahan saat berpapasan atau lebih keren lagi klo bisa mengingat nama setiap bawahan yang di pimpin.

Ada juga yang menginginkan Pimpinan yang bisa memberikan solusi bila ada masalah yang dihadapi bawahan, yang bertanggung jawab pula atas bawahan, siap membela bawahan bila ada masalah yang dihadapi selama itu adalah masalah kantor.

Pimpinan yang terbuka atas saran dan kritik bawahan, bertanggung jawab, punya integritas tinggi terhadap pekerjaan, profesional serta mampu menempatkan diri sesuai kedudukannya.

Susah ya, jadi pemimpin yang baik ?
Makanya Kagum sama orang yang mampu menjadi seorang pemimpin yang baik walau pasti ada kekurangannya. toh, tidak ada manusia yang sempurna kan? dan tidak mungkin juga dapat memenuhi keinginan setiap orang. Tapi paling tidak, kriteria umum tentang seorang pemimpin yang ideal telah dipenuhi.
Indikatornya ? buatku gampang. Ketika pimpinan nya tidak ada, banyak yang merindukan kehadirannya dan ketika sudah tidak bekerja sama lagi, tetap meninggalkan kenangan yang baik di hati bawahannya.

Telah Menjadi Bintang di Hati Banyak Orang.


Doaku selalu teriring untukmu, cinta..
Smoga slalu bisa menjadi pemimpin yang baik..
Setidaknya untukku dan keluarga kecil kita..
Untuk menuju Ridho Allah..
Amiin..
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri