Safiamita






Hari minggu kemarin kita ngajak anak2 jalan2 ke Banaran Cafe di Bawen yang ke arah kota Salatiga. Tempat pertama yang dikunjungi adalah kolam renangnya. Tiket masuknya hanya Rp. 5 ribu per orang. Kata si Ayah, " coba klo deket rumah, bisa berenang disini tiap hari.", hehe... iya, murah banget. Padahal kolam renangnya lumayan bagus lho !

Abis berenang, baru ke arena main anak yang ada di belakang cafe nya. Permainan standar lah, ada ayunan, dll deh. Kali ini si Kakak berani nyobain flying fox. Untuk permainan yang agak menantang, ada flying fox untuk dewasa yang panjangnya lebih dari 100 meter. Trus ada ATV, ada kuda tunggang dengan tiket 35 rb per kuda. Ada lagi kereta wisata dengan tiket 50 rb per kereta/mobil untuk 5 orang dewasa dan 2 orang anak kecil. Ada juga arena outbound untuk anak klo gak salah tiketnya 20 rb per orang. 

Klo untuk makanan disini, gak begitu banyak pilihan, ada nasi goreng, nasi pecel, tahu dan jadah dari Bandungan, dll. Minumannya, karena banaran cafe ini berada di area kebun kopi jadi buat yang suka kopi bisa menikmati kopi asli produksi banaran sendiri. Tapi buat yang gak suka kopi, jenis minuman yang biasa seperti juice juga ada.

Abis makan, kita nyoba naik kereta wisata. Sebenarnya lebih tepatnya mobil yang semi terbuka. Kita dibawa naik ke kebun kopi. Dari sini bisa liat kebun kopinya langsung, pemandangan disekitarnya juga bagus ada gunung dan rawa pening yang terlihat dari kejauhan.


Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri