Safiamita

Hari rabu kemarin, tanggal 1 September 2010, kita ngadain buka puasa bersama seksi. Ternyata untuk buka bersama aja memerlukan sedikit perjuangan. Pertama pingin nya makan di kampung laut. Eh, kita ud telp pagi2 ternyata tempatnya udah penuh.
Ckckck... Tempat seluas itu udah pada dipesan smua...
Hilanglah harapan untuk melihat air dimana2, padahal klo kesana diriku betah banget.
Karena kita makannya lesehan, diatas air pula. Secara kita suka banget sama air.
Baiklah, apa boleh buat. Trus kita telp alternatif tempat kedua, di Gama Candi Bawah, di MT Haryono. Eh, telpnya malah gak diangkat2. Akhirnya kita telp alternatif ketiga, Gama Candi Atas yang di Sultan Agung. Alhamdulillah, ada tempat buat kita.
Akhirnya buka puasanya jadi di Gama Candi Atas.
Alhamdulillah, mulai dari kasi sampe ke teman2 pelaksana di PDI smua nya kompak.
Jadi kemarin kita formasi lengkap buka puasanya, 7 orang.
Lho.. kok di foto cuma ada 6 orang ya?
Wah, Lintang jadi gak keliatan karena yang ngambil fotonya, hehe...
Maaf ya, Tang :)
Nah, sekarang kita berbicara tentang restoran Gama Candi nya sendiri. Untuk kawasan Semarang, resto ini udah cukup terkenal. Makanan nya lumayan enak, sambalnya juga ada beberapa macam, tinggal pilih dan ambil sendiri.
Dua resto nya yang di Semarang menyajikan konsep restoran dengan rumah zaman dulu, rumah bangunan Belanda. Secara, di Semarang emang banyak rumah2 kuno seperti itu. Tapi restonya ditata dengan lumayan apik jadi kita nyaman berada disana.
Klo disana yang paling suka ya, seafoodnya. Ada sup Ikan, Udang, cumi, srimping, kepiting, dll. Jangan lupa juga pesan Gurame bakarnya yang enak ya.
Selamat makan! :)

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri