Safiamita




Tanggal 8 Maret 2012, KPP Pratama Semarang Tengah Dua menyelenggarakan kegiatan serentak pengisian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi tahun pajak 2011 dalam bentuk "kelas pajak pengisian SPT Tahunan" yang dilanjutkan dengan penyampaian SPT melalui dropbox atau e filling oleh peserta kelas pajak.
Kegiatan ini adalah kegiatan masal yang diselenggarakan oleh DJP secara nasional dan serentak. KPP Pratama Semarang Tengah Dua mengadakan sosialisasi ini di Semarang dengan mengundang kurang lebih 100 orang WP baru yang terdaftar di tahun 2011. Dalam sosialisasi ini dijelaskan tata cara pengisian formulir SPT Tahunan OP 1770, 1770 S dan 1770 SS. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB. Acara ditutup dengan penyampaian SPT Tahunan OP oleh WP melalui Dropbox yang langsung. Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran WP untuk menyampaikan SPT Tahunan dengan tepat waktu.

Jangan lupa untuk menyampaikan SPT Tahunan PPh OP paling lambat tanggal 31 Maret dan SPT Tahunan PPh Badan paling lambat tanggal 30 April.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri