Safiamita

Sudah lama sekali Alya pingin dibelikan rainbow cake, sejak dirinya liat rainbow cake di TV beberapa bulan yang lalu. Sepertinya si Adek pingiiin banget makan rainbow cake. Si Adek maunya nanti klo ultah, kue ultahnya pake kue pelangi aja. Karena gak tau dimana ada yang jual kue pelangi/rainbow cake di Semarang, akhirnya tanya sama Mbah google. Kebanyakan sih yang nawarin di internet pada jualan rainbow cake secara online aja sedangkan kita maunya kalo bisa ke tokonya langsung buat liat kue nya. 
Ternyata setelah searching lebih lanjut, ada juga beberapa toko kue di Semarang yang udah nyediain kue yang sedang booming ini. Salah satunya adalah toko kue Dyriana di Jl. Pandanaran, persis didekatnya toko bandeng juwana. Jadilah kita hari sabtu kemarin kesana. Tapi ternyata kata mbak2 disana, klo mau kue ultah yang dibikin dari kue pelangi, harus pesan dulu, gak ada yang ready stock karena harganya agak mahal. Klo yang ready stock hanya kue pelangi dengan lapis cheese cream yang porsi kecil aja, harganya per potong mulai dari Rp. 12.500 sampai dengan Rp. 25.000. Demi memenuhi keinginan Dek Alya yang sedang berulang tahun, akhirnya kita beli kue ulang tahun yang lain dan diatasnya ditambahin kue pelangi aja. Jadilah kue ultahnya seperti gambar diatas. Alhamdulillah si Adeknya suka sama kue ultahnya :)

Update cerita :
Tanggal 10 Oktober kemarin, giliran Nenek yang ulang tahun. Kita pingin beliin kue ulang tahunnya trus iseng ke toko roti Swiss yang ada di Jl. Gajah Mada Semarang. Ternyata disana udah ada kue ulang tahun rainbow cake yang ready stock. Ada 2 varian, yang rainbow cake biasa (tanpa cheese cream) harganya Rp.148.000,-. Bentuknya seperti ini :


Klo di potong, dalamnya seperti ini :


Ada satu lagi rainbow cake dengan lapisan cheese cream dan kuenya terpisah antar lapisannya. Harganya Rp. 218.000,-


Nah, sekarang tinggal pilih mau yang mana. Ternyata rainbow cake memang bener2 lagi naik daun sekarang. 
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri