Safiamita
Mungkin sudah saatnya harus melepaskan semua rasa marah, rasa benci, kesal, dan kecewa yang sudah tertumpuk selama ini...
Agar ada  sedikit ruang kosong di dalam hati sehingga bisa menjadi lebih tenang. 
Tidak tenggelam dalam kekalutan dan rasa marah. 
Karena rasa2 nya itu adalah satu2 nya cara yang terbaik untuk saat ini. 
Karena saya tidak bisa merubah orang lain yang arogan menjadi rendah hati, saya tidak bisa merubah orang yang pengecut menjadi pemberani, saya tidak bisa mengubah orang yang plin plan menjadi tegas, karena saya hanya berkuasa atas hati dan pikiran saya sendiri, maka satu2 nya hal yang bisa saya rubah adalah hati dan pikiran saya. Karena ruang di hati dan pikiran saya sepertinya sudah overload untuk bisa menyimpan semua rasa ini, maka biarlah saya putuskan untuk melepaskan semuanya, untuk memaafkan, untuk memaklumi, untuk bisa menerima, untuk mengosongkan ruang hati dari hal2 yang pernah terjadi dan menyakiti saya agar memori itu tidak perlu saya ulang dipikiran saya dan akan menyakiti saya berkali2 di masa depan. 
Smoga saya bisa melakukannya, aamiin...
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri