Safiamita
Di suatu tempat ada gadis cilik bernama anisa atau bisa dipanggil nisa. Dia hidup di rumah yang sederhana. Dia memiliki kakak bernama alita juga bisa dipanggil lita. Mereka adalah anak yang berbeda. Kalau alita adalah anak yang jahat dan sombong. Sedangkan anisa adalah anak yang baik dan sopan.

Pada sore hari …
Saat orang tua mereka sedang pergi, mereka di beri tugas untuk memasak ayam goring dan menyapu halaman. Tapi lita enggak untuk memasak ayam goreng, sedangkan nisa ia memasak ayam goreng dan menyapu halaman. Lalu nisa berkata pada kak alita kak kenapa kamu nggak melaksanakan tugas dari ibu, Tanya anisa. Terserah kakak jawab kak alita. Ehh ayo cepat bersihkan lagi bentak kak lita.
  
Keesokan harinya…
      Nisa  sekolah   di  sd  03  lalu  mendapat Teman  bernama   tiara, permata,  keyla, khesya dan lisa.  Lalu dia bermain. Mereka bermain petak umpat. Mereka bermain dihalaman sekolah. Mula mula mereka memilih siapa yang mengumpat dan siapa yang  menjaga. Akhirnya yang menjaga adalah Khesya. Dan yang mengumpat adalah Nisa, lisa, tiara, keyla dan permata. Lalu Lisa mengumpat di belakang pohon. Nisa mengumpat di bawah meja kantin. Tiara mengumpat di bawah kasur UKS. Permata mengumpat di  belakang  kursi  keyla mengumpat di kelas
Lisa mengumpat  di  bawah  meja kelas lalu  khesya  mencari tiara pun ketawan  lalu

Teet…..
Bunyi bel masuk kelas. 
Bu  kania  mengumumkan  kalau  ada  lomba  memasak .  yang ikut adalah Nisa, Putri, keyla, khesya, Lisa, Tiara, Permata, Pervella, Shireen, Inako, Mawar, Chealsea, Daffa dan Ferdi.


 
Karya :
Safia Amita Khoirunnisa
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri