Safiamita
Di dunia ini selalu ada orang2 yang berbeda alias spesial. Bahkan di lingkungan dan pergaulan sekitar kita. Dibutuhkan toleransi yg tinggi untuk orang2 spesial tersebut.
Seperti kejadian pagi ini...
Di suatu grup wa.
Kita bergabung disana karena dulu sama2 satu sekolah.
Ada satu teman yg belum di invite, si teman ini termasuk someone special. Karena dia someone special jadi biasanya lebih sensitif, terutama kalau disinggung hal yang menjadikannya spesial. Makanya kalau mau berteman, ya hindarilah apa yg membuat dia bisa menjadi sensitif atau tersinggung, hargai saja apa yang telah dia pilih. 
Kebetulan dia memilih untuk menjadi penyuka sesama jenis.
Kita juga gak pernah tau alasan dia menjadi seperti itu.
Kita juga tidak membenarkan apa yg dipilihnya, tapi kita yakin bahwa dia adalah seorang dewasa yang paham betul atas pilihannya baik dari sisi dunia maupun akhirat.
Kalau dia sudah memilih begitu, ya kita menghargai saja. Berteman ya berteman saja tanpa perlu menyinggung ke spesial an nya.
Lah ini, si teman itu baru gabung kemarin sore di grup, pagi ini malah ada temen yg share di grup ttg LGBT. Akhirnya pagi ini dia memilih leave grup. :)
Jadi serba salah juga kalo digrup ada yg begitu.. Semua teman, jadi gak bisa membela salah satu pihak. 
Ya, asal kespesialannya itu cukup untuk dirinya sendiri aja, gak ngajak2 yang lain. Pergaulan juga dibatasi sekedar pertemanan biasa aja.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri