Safiamita


Best friend itu adalah tempat membahas hal-hal nggak penting menjadi penting dan seru. Tempat bisa curhat sambil menangis sepuasnya. Bisa berbagi cerita dengan kategori super rahasia. Dan tempat bisa cekikikan tertawa tanpa malu-malu.

Best friend itu adalah tempat kita bisa apa adanya, tanpa perlu jaim, tanpa perlu polesan.

*Tere Liye

Ini foto Ayah dan Bang Ramses Simanjuntak ketika beberapa bulan lalu tanpa janjian ketemu pas lagi tugas. Abang salah satu teman dekat kita, mungkin lebih tepatnya teman yang kuanggap dekat, hehe... 
Karena dekat dengan kita, otomatis jadi dekat juga dengan suami.

Sebenernya itulah masalahnya...
Kalau di list, mungkin lebih banyak temenan sama bapak2 daripada sama emak2.
beda banget sama suami yang gak punya temen deket emak2. 
Dulu pas awal menikah, sempet kita membatasi diri cuma temenan sama emak2 gitu...
tapi akhirnya merasa kesepian sendiri.. 
akhirnya ya tetep temenan sama bapak2 juga tapi hikmahnya jadi menambah jumlah emak2 yang di list sebagai teman.
tapi klo tak inget2 selama ini gak pernah nanya detil juga sama suami,  keberatan kah dirinya kalau kita temenan bukan sama emak2 aja?
hehe.. soalnya gak siap juga klo jawabannya tetiba gak boleh temenan sama bapak2.

Dulu di metro,  teman terdekat tempat cerita berbagai macam hal ya si abang yg di foto diatas mulai dari hal yang gak penting sampai ke hal yang mengganggu di pikiran.  
Pindah ke semarang,  yang di list utama yang menjadi teman seperti saudara adalah derry dan mas koco yang notabene juga bapak2. 
Tapi insyaAllah kita tau batasnya berteman,  sekarangpun sudah banyak juga teman emak2 kok.  walau untuk cerita banyak hal memang masih kembali pada teman2 terdekat karena pada dasarnya kita termasuk tipe introvert. 

Tapi suami pasti tau dengan siapa kita berteman,  berinteraksi karena apapun yang terjadi dan dengan siapapun pasti cerita sama suami.  jadi,  walaupun dia gak pernah ketemu atau kenal dengan orang2 yang berada di sekitar kita,  tapi dia pasti tau ceritanya karena apa yang kita alami,  apa yg terjadi pasti diceritakan ke suami. 

0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri