Safiamita
Dalam hidup, tiap orang pasti beda2 dalam menanggapi apa yg terjadi dalam hidupnya. Ada yang cenderung negatif dalam menghadapi segala sesuatu, ada yang cenderung positif, ada yang biasa2 aja menghadapi apapun yg terjadi dalam hidupnya.
Jadi ingat komentar seseorang tentang seorang teman, secara kasat mata si teman terlihat sebagai seseorang yang menarik, supel, cerdas dan suka tertawa. Tapi.. Begitu dikenal lebih jauh lagi, ternyata dia seorang yg cukup rapuh.. Bisa bertentangan gitu ya?
Ya, Terus terang kalau boleh memilih, pinginnya jadi seseorang seperti suami tercinta yang mampu menanggapi semua hal secara proporsional, gak berlebih2an dan cenderung memakai logika.
Tapi sayang, dari sananya terlahir sebagai orang agak tempramental, kadang juga eh sering ding, terlalu antusias terhadap sesuatu. Hal yang biasa menurut orang lain bisa menjadi hal yang tidak biasa buatku, jadinya klo lg seneng bisa jadi seneng banget tp klo sedih jg biasanya jadi keterusan sedih banget.. Apa2, perasaan yg dibawa, kurang pake logika. Yaa.. Mungkin sudah bawaan masing2, tp ktnya si ayah, msh bisa dipelajari kok, namanya juga hidup pasti bisa berubah, semoga..
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri