Safiamita
Kemarin akhirnya ngikutin sidang skripsi juga plus pendadaran. Hemh... apa ya perasaan yang terlintas kemarin... yaa.. deg2an pasti ada tapi PeDe aja lah. Masa orang lain bisa kita gak bisa?
Alhamdulillah, berkat doa semua orang, suami tercinta, Ayah Bunda, keluarga dan temen2 yang berbaik hati mau mendoakanku, semua terlewati dengan lancar. Ketemu dosen penguji yang baik-baik, pertanyaannya gak susah2, kita jadi bisa jawab dengan pede juga, berharap semoga lulus dengan nilai A (ngarep mode on). Katanya pengumumannya nanti setelah revisi sih, tapi masa gak lulus.... ? lulus ah, yakin aja :)
Hanya satu pertanyaan yang gak bisa dijawab, ketika ditanya jurnal PSAK 46.....
Waduh.... saya nyerah paak....
Hehe.. klo dipikir-pikir, ngambil jurusan akuntansi tapi gak tau bikin jurnal deferred tax....
Yah, mending jujur lah...
Klo pertanyaan yang berkaitan dengan pajak sih, InsyaAllah bisa jawab dengan lancar. Lha, itu kan makanan setiap hari :)
Oh ya judul skripsinya : Efektivitas Pemeriksaan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib pajak dan Penerimaan pajak di KPP Pratama Semarang Tengah Dua.
Akhirnya.... melewati strata I juga. Walau mungkin di antara temen2 sekolah dulu, aku yang paling akhir. GPP, alon alon asal kelakon walau ini kelakonnya telat bangeet........ :)
Label: | edit post
1 Response
  1. Setiap kali aku meminta

    Hukuman selalu dibeerikan

    Jauh aku dating

    Merangkak kering kerontang

    Gus pon bertutur lagi

    Kalau barang kita rawat dengan baik

    Juga akan tahan lama

    Tapi jangan sok bijak

    By: agus fh-limhan


Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri