Safiamita
Hidup itu pilihan.
Katanya sih begitu. Ketika menghadapi apapun, pasti kita dihadapkan pada banyak pilihan. Kadang berat banget rasanya untuk memutuskan mana yang harus dipilih, apalagi klo sudah menyangkut masalah perasaan. Apapun yang diputuskan, bisa jadi akan menyakiti perasaan sendiri, perasaan orang lain atau sama sama terluka.
Ya, bisa saja bersikap egois, yang penting keinginan kita terpenuhi, mengikuti kata hati tanpa peduli dengan perasaan orang lain, tapi kan kita hidup didunia tidak sendiri. Pasti akan selalu bersinggungan dengan orang lain yang punya kepentingan berbeda dengan kita.
Saking bingungnya, terkadang memasrahkan semuanya pada sang waktu. Berharap waktu lah yang dapat menyelesaikan semuanya.
Karena katanya, waktu bisa merubah seseorang tapi seseorang tidak akan bisa merubah waktu. Tapi ada saatnya juga harus berani mengambil keputusan untuk mengakhiri masalahnya agar gak berlarut-larut walau mungkin akan menyakitkan.
Yakinlah, dengan waktu goresan yang dalam itu perlahan akan sembuh dan tertutupi
Benang merah yang mengikat pun pasti bisa putus dengan sendirinya
Dan setelah itu, mulai menjalani takdir masing2 tanpa harus bersinggungan lagi.
Tapi inti dari semuanya adalah, berpikirlah yang matang sebelum memutuskan agar tidak ada sesal setelahnya. Lalu, Konsisten dengan apa yang telah diputuskan, jalankan dengan penuh tanggung jawab tanpa harus melihat ke belakang lagi.
Hemh.... ini sekedar nulis aja sih...
Tau deh, diri sendiri bisa menjalankan atau gak :)
Tetap berusaha aja lah.
Semangat !!!
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri