Safiamita






Karena suka banget sama seafood, trus tadi pagi ngobrol sama temen kantor, tercetuslah referensi RM Pak Sangklak. Akhirnya tadi siang kita sepakat berempat buat kesana, nyobain makanannya tadi siang. Hanya pas berangkat agak ada accident sedikit lah. Karena udah lama gak kesana, temen yang jadi penunjuk jalannya, lupa jalannya.. Jadilah kita semi kesasar, walau akhirnya sampe juga disana setelah melewati harus banjir dan jalan offroad. :(

Tapi jadi tau klo di semarang ada sungai yang airnya lebih tinggi dari permukaan jalan.... (daerah Tanah Mas).
Kita berkunjung ke Pak Sangklak yang di Pantai Tanjung Mas, tepi jalan arteri Yos Sudarso, jalannya juga rusak pas mau masuk ke rumah makannya.
Menurutku, tempatnya sudah kurang representatif, tapi yang makan disana teteup lumayan rame kok. Mungkin karena makanannya emang lumayan enak. Kita tadi pesen kepiting asam manis sama udang goreng, lebih dari cukup lah untuk 4 orang. Beserta nasi dan Teh Botol, habisnya sekitar Rp. 180.000 an.
SEAFOOD PAK SANGKLAK
Jl. Telaga Mas Raya B 1 Semarang.
Telp: 024-3518057.
Cabang: Pantai Tanjung Mas,
Jl. Arteri Yos Sudarso, Semarang.
Jam buka: 10.00-23.00.
Kisaran harga: Kepiting telur Rp 70.000/porsi (isi 2 kepiting), Kepiting jantan Rp.100.000/porsi (isi 4 kepiting) Udang Rp. 65.000/Porsi.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri