Safiamita

Tiba saatnya Tim Solid ini harus berpisah. 4 dari 6 personilnya harus meninggalkan seksi PDI. Dua harus pindah ke kantor lain, 2 orang lagi tetap di tengah 2 tapi pindah seksi.

Ya.... Walau harus berpisah, seperti kata Kasi nya kita, kita harus melepas dengan senang dan bangga karena semua itu pasti adalah yang terbaik. Temen2 pun selama di PDI sudah bekerja yang baik, juga dapat penempatan yang tidak jauh dari Semarang.

Mungkin akan sulit untuk membentuk tim solid seperti ini lagi, dimana suasana kerja sudah ideal, saling membantu dalam bekerja. Benar2 bekerja sebagai sebuah tim. Hiks... teteup aja sedih, aku ditinggal sendirian. Eh, berdua ding, ama Pak Teguh yang tahun depan juga akan memasuki masa pensiun. Begitu kita tanya, "Kenapa teganya kalian ninggalin aku sendiri... buat sementara kerjaan 4 orang ditumpuk2..." Mereka malah jawab, " Sebenernya yang salah itu bukan kita, mbak. Salahnya adalah, kenapa mbak Mimar gak ikut kita pindah?" Hah??? Gubrak!  Hehe... kita sih mungkin belum saatnya pindah. :)

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri