Safiamita



Hari Sabtu yang lalu Nabila ikut lomba pertamanya di Wonderia Semarang, lomba geometri. Kirain lomba apa gitu ya... ? ternyata lomba menempel berbagai bentuk geometri seperti lingkaran, bujur sangkar, persegi panjang, dll menjadi suatu bentuk. Yaa... maaf yaa... emaknya emang kuper. Baru tau pas di arena lombanya. Tau gitu kan, si Adek bisa kita training dulu dirumah. Gpp lah, buat pengalamannya dia, walau pulang tanpa piala. Yang penting dia sudah berani bersaing.

Si kecil yang satu ini memang agak spesial sepertinya. Butuh perhatian lebih agar bisa lebih percaya diri dan konsentrasi penuh. Atau mungkin salah emaknya lagi kali ya? Karena memang usianya harusnya masih di playgrup tapi udah tak masukin ke TK. Entahlah.... 

Smoga ke depannya si Adek bisa jadi lebih baik dan lebih percaya diri, amiin..

Sembari menunggu si mbak nya lomba, si bungsu yang ikut nganter lomba, menikmati wahana permainan di wonderia trus dapet umang2 juga.

Oh ya, yang lucu adalah ketika pulang ke rumah Nabila ditanya sama tante nya, " Kok pulang nya gak bawa piala, Bil?" dia jawab, " Iya, temennya Dek Bila juga gak ada yang bawa piala kok." hehe.. ya iya lah, wong kita pulangnya duluan, sebelum pengumuman pemenang. Jadi belum ada pembagian piala dong.  So...  si Adek jawabnya bener lho yaa... :)

Pulangnya, kita masih sempet main ke taman kota didepan SMUN I Semarang. Ada arena bermain untuk anak dan ada air mancurnya juga. Trus pas jam 11.00 WIB, kita jemput si Kakak dari sekolahnya deh.


0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri