Safiamita


Tanggal 7 maret 2014 akan diingat sebagai salah satu hari yang bersejarah... karena dihari itu salah satu hal yang biasanya hanya mampu hadir di dalam mimpi mendadak hadir dakam hidup yang nyata. 
Tanggal 7 maret 2014, BPKP mengeluarkan keputusan tentang penerima beasiswa star BPKP Universitas Diponegoro semarang, dan dari 10 orang yang diterima, saya adalah salah satunya. Alhamdulillah....
Bisa Sekolah dengan beasiswa adalah mimpi saya dihari kemarin dan menjadi nyata di hari ini. 
2 tahun kedepan, akan meninggalkan dunia kerja dan kembali ke dunia kampus.

Luapan rasa syukur dan kegembiraan yang sulit untuk dilukiskan karena setelah melewati fase kepasrahan akhirnya berbuah hasil yang membahagiakan...
Tanggal 17 Maret 2014 lalu sudah mulai memasuki dunia sekolah lagi, alhamdulillah... :)


Label: | edit post
2 Responses
  1. Unknown Says:

    SAYA MAU DAFTAR JUGA BEASISWA STAR INI, RENCANA JANUARY 2015, MAU TANYA SIST PLEASE DIJAWAB YA,
    1) Apakah ada dari teman2 sist ada yang bukan dari jurusan ekonomi/akutansi? dan tidak bekerja sebagai pengelola ataupun pengawas keuangan daerah, karena istri saya sarjana ekonomi namun bekerja sebagai penyuluh kb, dan saya sarjana perikanan namun bekerja sebagai tata usaha retribusi (pengelolaan keuangan daerah juga) apakah ada saran sist?

    2) bagaimana pengalaman waktu menghadap kepala dinas (atau kepala yg lain) ketika meminta rekom dan juga pertanyaan dari bkd? apakah tes bpkp dulu baru bawa surat rekom atau buat rekom dulu baru tes?

    3) Apa saja Pertanyaan dari tim BPKP ketika wawancara?
    4) Dalam satu kali perekrutan berapa orang yang lulus? (jumlah teman sist satu kelas) apakah ada juga yang tidak lulus ketika interview?
    5) tes tulisnya apa saja?
    maaf pertanyaan banyak banget sist tapi jawabanya saya butuhkan untuk persiapan saya nanti, jika berkenan kirim juga ke mail saya: tomyrudyanto@yahoo.com , terima kasih banyak semoga sist sukses dengan nilai istemewa


  2. Safiamita Says:

    Mas Tomy, sudah saya jawab disini, dibaca di link ini aja ya, makasiih... semoga bisa lulus juga, aamiin... http://safiamita.blogspot.com/2014/12/tips-mengikuti-dan-lulus-beasiswa-star.html


Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri