Safiamita



Selamat ulang tahun Ayah... smoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan, smoga sisa umurnya selalu barokah dan bermanfaat untuk orang lain, smoga selalu diberikan kemudahan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam setiap langkah, dan smoga bisa segera berkumpul dengan kami, orang2 yang selalu mencintaimu dengan sepenuh hati, aamiin.... Bunda, kakak mita, mbak nabila, teteh alya dan adek satria.

Rasanya sudah lama sekali gak ngasih kado pas Ayah ultah. Bukan karena gak mau tapi karena gak kreatif. Tiap tahun kadonya monoton, itu2 aja. Pernah dulu ngasih baju.. tahun berikutnya ngasih baju lagi.. ternyata baju yg dibeli dengan tahun yg berbeda itu punya kesamaan warna dan motif, hehe... Selera bunda nya memang konvensional. 

Tahun ini kepikiran buat ngirim kue ulang tahun ke Ayah di Pontianak.. Dulu pas Bunda ultah, Ayah juga pernah ngirim kue ultah ke kantor bunda. Alhamdulillah bisa terlaksana karena disana punya temen yang mau bantuin cariin kuenya dan nganterin pagi2 di meja kerja Ayah pas tanggal 06-06-2014. Makasiih buat Darus yang udah mau direpotin :)

Smoga kue nya gak malah bikin ayah repot disana, karena biasanya klo ada even gini, si Ayah mau nya diem2 aja.. gak begitu suka dengan perayaan, dsb. Sekali-sekali gak pa-pa yaa...
Katanya kemarin malah udah disedian kue ultah juga di kantor, jadi kue ultahnya ada 2.
Alhamdulillah.. klo temen2 kantor juga masih perhatian sama Ayah :)

Ada satu hikmah yang dirasakan saat beli kue ultah ini...
Jadi bersyukur masih tinggal di Semarang, bukan di Pontianak. Kenapa?
Karena disana ternyata semua mahal, haha....
Selama ini biasanya cuma denger complain nya si Ayah klo biaya hidup di Pontianak mahal, termasuk harga makanannya. 
Nah, pas nitip beliin kue ultah kemarin baru merasakan sendiri... 
Harganya ternyata 2 kali lipat dengan harga kue ultah di Semarang untuk kualitas yang sama.
Wow... gak kebayang klo hidup disana... untuk penghasilan yang sama, pasti harus hidup lebih hemat dari pada disini. ^_^
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri