Safiamita
Karena kali ini hanya ada 2 pilihan jadi berasa lebih intens persaingannya...
Terlebih pendukung 2 kubu gencar sekali mempromosikan para kandidatnya, gak cuma hal-hal yang baik tapi juga saling serang dengan black campaign, saling membuka aib lawan.
Kenapa gak bicara visi misi masing2 aja? biar rakyat yang menentukan pilihannya sendiri..
Kita sih udah males baca2 yang begitu, di FB bertebaran buanyaaak banget tapi emoh juga bacanya.
Saya sudah punya pilihan, walau pilihan ini saya pilih dengan logika, bukan dengan hati.. klo dengan hati saya pasti pilih yang satunya, hehe...  
GPP lah.. biarlah saya dengan pilihan ini, toh siapapun yang nanti jadi Presiden, saya yakin itu sudah ditakdirkan begitu. Klo pun pilihan saya nanti gak menang, ya gak papa. yang penting saya sudah menyalurkan aspirasi saya sambil berharap siapapun presidennya mampu membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik, aamiin... 
Yang sudah pasti menanti : BBM pasti naik siapapun presidennya, jadi simpan energi, tenaga dan biaya, gak perlu terlalu fanatik....
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri