Safiamita
Rencananya sebelum selesai masa tugas belajar ini pingin ngajak anak-anak pergi jalan-jalan ke tempat yang agak jauh. Jadilah Singapura yang terpilih, meskipun untuk pergi kesana bisa menguras tabungan yang asalnya dari beasiswa selama ini. Tapi gak apa lah, untuk pengalaman anak-anak, nanti emaknya juga bisa nabung lagi.
Suami udah bilang juga, apa gak sayang uangnya?
Mungkin karena itu bukan kebutuhan yang mendesak juga, tapi aku pingin banget anak-anak punya pengalaman lihat negara orang biar matanya juga terbuka, mumpung masih pada kecil2 juga jadi masih mau diajak kesana kemari, kalau sudah besar nanti, sudah punya komunitas sendiri, mungkin mereka lebih suka berpetualang dengan teman2 nya.
Mulailah dengan mengurus kartu keluarga karena nama Satria belum masuk kedalam kartu keluarga. Trus bikin paspor untuk anak2, alhamdulillah lancar.
Tapi kendalanya adalah si Kakak ternyata tanggal 1 dan 2 Maret ada try out ujian dari sekolah untuk tingkat kecamatan yang gak boleh ditinggal padahal tgl 1 kita udah harus ke jkt klo mau berangkat ke singapura. Nabila dan Alya juga udah mulai ujian mid semester tgl  maret. 
Akhirnya tertundalah perjalanan ini demi hukum, hehe....
Ya, insyaAllah nanti ya nak... kita cari waktu lagi biar bisa jalan-jalan kesana.
Walaupun minggu depan emaknya udah harus berangkat ke Jakarta buat kembali ke dunia kerja, semoga nanti Allah mengizinkan kita buat jalan2 lagi, aamiin....
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri