Safiamita

Akhir-akhir ini banyak yang terlintas di pikiran. Maklumlah, setelah penat dengan episode tesis, habis itu dilanjutkan dengan episode menunggu penempatan yang benar-benar membuat aku menunggu.

Kebersamaan.
Selama ini hampir tidak pernah berpisah lama dengan anak2. Sekarang, berada di ambang LDR dengan anak2 karena resiko pekerjaan.
Selama 2 minggu ini, terasa sekali perpisahan dengan anak2. Jadi terasa sekali rindunya untuk dapat bersama mereka, bahkan sekedar hanya memandang wajah2 mungil mereka.
Menyadari betapa seringnya mengumbar emosi, kurang sabar menghadapi mereka.
I really miss u, kids.

Lelah
Baru 2 minggu menjalani PJKA. Pulang jumat kembali ahad.
Rasanya sudah lelah sekali, harus tidur di kereta, berburu waktu yang terbatas...
Lalu bagaimana dengan suami yang sudah hampir 12 tahun menjalani pjka hampir setiap minggu atau setiap dua minggu sekali?
Wajar ketika pulang pinginnya istirahat tapi gak bisa karena harus mengikuti berbagai aktivitas.

Dan ujung dari renungan ini adalah, aku ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi, menjadi ibu yang lebih pengertian, lebih sabar dan lebih dekat dengan anak2, menjadi istri yang lebih mengerti dan toleran dengan suami.

Dan alhamdulillah, Allah masih memberi kesempatan untuk kembali bersama anak2 dalam satu kota. Semoga sebentar lagi suami yang berkesempatan untuk kembali ke satu kota bersama kami sehingga kebersamaan ini menjadi lengkap, aamiin...

0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri