Safiamita

Nah ini dia yang paling menarik. Ada pertunjukan gajah, yang mendampingi gajahnya pelatih perempuan semua. Keren deh, bayangin aja, badan segede itu hanya ditopang dengan 2 kakinya. Atraksi gajahnya ada yang lucu, ada yang mendebarkan juga. Abis pertunjukan, anak-anak juga boleh ngasih makan wortel ke gajah-gajahnya. sayangnya si kakak ama adek takuuut.. gak mau ngasih makan gajahnya






> Ayah beraninya cuma foto sama anak


harimau, sama harimau dewasa gak pede..


hiiy.. serem juga sih!


> si Kakak lagi maen kano. Serius banget sih, kak..





Jerapahnya cantik ya? Klo jerapah kan udah biasa liat tapi klo kambing gunung ? baru liat di prigen ini. Ditaruhnya ditempat yang tinggi lagi.




Hehe... zebranya di foto tampak belakang. lagi pada asyik makan sih..
Karena udah lama kesananya (awal 2008 apa ya?) jadi gak bisa cerita detil (udah lupa).
Klo gak salah sih, tiket masuknya 35 rb per orang. klo gak bawa mobil pribadi, bisa naik bis yang udah disediakan buat keliling2 kebun binatang, liat hewan2 yang dilepas bebas. Pengawasannya udah cukup ketat kok. menurutku sudah lumayan aman, sepanjang kita mengikuti prosedur yang udah ditetapkan, misalnya di wilayah binatang buas, gak boleh buka kaca, gak boleh ngasih makan, dll.
Arena dan jenis permainan yang disediakan disana lumayan seru dan bervariasi, terutama untuk anak-anak. Mending beli tiket terusan karena jatuhnya lebih murah klo ingin menikmati seluruh permainan yang disediakan. dulu, tiket terusannya 25 rb per orang. klo beli tiket buat masing2 permainan, 5 rb per permainan.




Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri