Safiamita

Kuawali hari ini dengan kesedihan ...
Kasihan 3 bidadariku, Mita, Bila, dan Alya ...

harus merasakan sakit terus-terusan ..
Maafkan Ayah ...
belum bisa merawat kalian dengan baik
Ayah mencintai kalian ...
Kalian adalah penyejuk hati ayah
Kalian adalah investasi tak ternilai dunia dan akherat
Ampuni aku ya Alloh ....
belum bisa mejalankan amanah-Mu dengan baik ...

Ya Alloh ...
jagalah niat dan keikhlasan kami
berilah kekuatan dan kemudahan dalam langkah kami
untuk membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah
keluarga yang senantiasa mengingin surga sebagai tempat keabadian


Yang diatas itu sedikit tulisan dari suami tercinta ketika dikabarin klo anak-anaknya sedang sakit. Dan yang paling sering sakit itu adalah si adek yang nomor 2, Nabila. Anak itu kulitnya paling sensitif dan paling banyak alerginya. Waktu umurnya masih bulanan, wajahnya timbul bercak-bercak merah. trus diperiksain ke dokter kulit dan di tes alergi. Hasilnya ada banyak sekali hal yang harus dihindari. Alhamdulillah, waktu itu gak alergi susu sapi karena si adek minumnya kenceng banget.

Sekarang, setelah lewat 2 tahun, muncul lagi merah2 diwajahnya dan berubah jadi bisul-bisul kecil (ada yang besar juga dikelopak matanya). duh, kasian banget liatnya... dibawa lagi ke dokter dan di tes alergi lagi. Alhamdulillah udah tinggal 7 hal yang harus dihindari, tapi diantaranya ada susu sapi... (repot deh, padahal si adek gak bisa lepas dari susu.)

Ya, sekarang sedang nyoba terapi untuk menyembuhkan alerginya. Katanya tingkat keberhasilannya 70-80 %. Bunda selalu berdoa smoga anak-anak bunda selalu diberi kesehatan dan keceriaan... amiin. cepet sembuh ya, dek.

0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri