Safiamita




kalo baca judulnya, sudah langsung ingatkah dengan serialnya? Aku dulu suka banget serial ini yang diputar di Indosiar. Mulai dari kisah hidupnya Jang Geum, kegigihannya, keikhlasannya, kisah cintanya sampai pada kecantikannya. Semua menarik. Tapi yang paling menarik adalah tentang kesungguhan dan keikhlasannya dalam melakukan semua pekerjaan. Keikhlasan yang sederhana tapi selalu menghasilkan sesuatu yang sangat besar, yaitu menjadikan dirinya bermanfaat bagi orang lain, bahkan untuk negaranya.


Ada satu lagi yang masuk akal dalam cerita ini, yaitu sang tokoh tidak selamanya bahagia, atau tidak selamanya dibuat terlarut derita. Pasti dilaluinya secara bergantian, ada susah, ada senang. Itulah hidup yang nyata, Bukankah Tuhan pun telah berjanji " setelah ada kesusahan pasti ada kemudahan".


Kisah cintanya pun menarik, meski sudah bisa ditebak dari awal bahwa "jadinya" pasti dengan yang itu, tapi liku-liku kisah cinta yang mengundang haru dan senyum bahagia yang menyaksikan. Tentang kesetiaan, tentang pengorbanan.. hemh... jadi pingin nonton lagi..


Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri