Safiamita
Efek samping dari membelikan anak-anak baju renang adalah harus mengajak mereka berenang ( hehe.. ya iya lah). Bulan lalu jalan-jalan ke Mall trus liat ada yang jual baju renang (anak) muslim, trus beli buat kakak mita & adek Bila. Hari sabtu nya mereka langsung ngajak berenang. Berhubung udah pada gak sabar mau nyobain baju renangnya jadilah berangkat ke kolam renang jam 1 siang...

Jam 1 siang berenang ? hehe.. jadinya serasa berenang di kolam renang sendiri, kolam nya sepi pengunjung, hemh.. siapa juga yang mau berenang jam segitu, panaaas.. kitanya aja yang terlalu bersemangat :)

Liat kolam penuh air gitu, rasanya memanggil-manggil untuk berenang. Tapi sayang harus pake baju renang, coba klo gak wajib pake baju renang udah langsung nyebur ke kolam dari kapan-kapan, hehe..

Jadi inget moment belajar berenang dulu, belajarnya di sungai musi yang airnya keruh dan coklat. tapi dulu waktu kecil, seneng-seneng aja tuh dan terbukti masih sehat dan segar bugar sampe sekarang. :)

Balik lagi ke anak-anak kecil yang lagi menikmati berenang di kolam renang. Mungkin karena udah lama gak masuk kolam renang jadi masih pada takut-takut buat main air, apalagi si adek, baru masuk ke kolam setengah jam aja isinya teriak-teriak takut. Ya, gak kayak emaknya dulu yang suka cita banget klo liat air.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri