Safiamita
Karena mengalami satu hal, jadi menyadari satu hal pula.
Kemarin sempat bertemu dengan beberapa teman semasa kecil lewat facebook dan ada satu hal yang kemudian kusadari dibalik pertemuan itu. 
Ternyata aku sudah berlari jauh meninggalkan masa lalu 
Setelah sejenak melihat jejak-jejak masa lalu...
Sekarang aku merasa, sepertinya aku telah diberi "sayap" dari Tuhan sehingga aku bisa mengepakkan sayapku selebar-lebarnya untuk pergi yang jauh, melihat dunia luas ini sebelum nanti dipanggil kembali.
Aku bersyukur banget, Allah telah memberiku lebih banyak dari apa yang kuharapkan.

Mungkin karena itu lah, sekali2 kita perlu menengok ke belakang, melihat masa lalu, seperti apa keadaan kita dulu? siapakah kita di masa lalu? sehingga bisa memupuk rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diraih dalam hidup ini. 
Lalu mulai berpikir untuk mulai belajar membantu orang lain semampu kita sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, dalam bentuk apapun. 
Bukankah sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat untuk orang lain?
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri