Safiamita

Kenapa ya, akhir2 ini jadi akrab dengan apa yang namanya kanker.....

Mulai dari awal tahun lalu, ada sepupu suami yang kena kanker rahim lalu 3 bulan dari ketauan mengidap kanker, meninggal dunia. Penyebaran kankernya cepat sekali....

Trus di tengah tahun, ada temen yang kena kanker getah bening, di bulan ke 3 setelah divonis dokter kena kanker juga meninggal dunia.

Sekarang, di penghujung tahun, ada seorang Paman di Palembang yang juga divonis kanker di hidung.  6 bulan lalu sudah di operasi untuk pengangkatan lalu sekarang malah kankernya sudah menyebar kemana2....

Klo sudah dengar kanker, rasanya tipis sudah harapan buat sembuh. Tapi kan kita harus tetap berusaha sebagai bagian dari Ikhitiar, siapa tau Allah masih berkenan untuk memanjangkan umur dan memberikan kesembuhan.

Dokter sepertinya sudah tidak dapat berbuat banyak karena katanya sudah stadium 4 jadi paling hanya di kemoterapi aja. Lalu kita coba dari jalur herbal. Selama ini sudah sering mendengar bawang dayak, temu putih dan terakhir sirsak yang diklaim bisa menyembuhkan kanker. Dan smua sedang diusahakan untuk dicoba sekarang.

Katanya yang paling berasa efeknya adalah setelah minum jus sirsak, tubuhnya si Paman berasa lebih dingin dan bisa tidur nyenyak. Daun sirsak juga bisa direbus lalu air rebusannya di minum.

Smoga Allah masih berkenan untuk memberikannya kesembuhan, amiiin.... 

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri